Pose YogaYoga dapat mengubah kehidupan dan meningkatkan jiwa, tubuh, dan jiwa Anda. Terlepas dari jenis yoga apa yang Anda latih, mulai dari Vinyasa hingga Bikram, yoga yang membutuhkan kesejahteraan harus menjadi kebutuhan terbaik. Awalnya, yoga muncul seperti itu akan menjadi yang paling aman dari semua kepentingan atletik, seperti memperluas dan memutar diri ke dalam postur – atau “asanas,” karena mereka dikenal di dunia yoga – tampak seperti itu akan menyampaikan dengan sedikit bahaya kerusakan. Meskipun begitu, ada banyak cara yang dilakukan oleh siswa yoga dapat membahayakan diri mereka sendiri jika mereka tidak berhati-hati. Untuk memungkinkan Anda menjaga yoga Anda berlatih aman dan bebas kerusakan, berikut adalah beberapa kiat kebugaran yoga.

Cobalah untuk tidak Overexert Yourself – Rute yang paling mudah untuk pemula yoga pemula untuk merugikan dirinya sendiri adalah dengan mengusahakan asana yang jauh melewati kapasitasnya. Banyak yogi amatir yang ingin membuang postur fundamental yang melelahkan yang sama dan melanjutkan sampai ke angias yang membingungkan dan membingungkan. Meskipun demikian, itu signifikan bahwa Anda memerlukan investasi Anda. Sebuah yoga hone tidak terikat dengan mendorong diri Anda melewati titik cutoff atau berusaha terlalu awal. Sebaliknya, ini tentang perubahan yang lambat dan membuat asosiasi pikiran-tubuh.

Hati-hati dalam Praktek Rumah Anda – Banyak yogi menghargai yoga sebagai praktik di rumah daripada mengambil kelas dipimpin oleh seorang guru. Praktik rumah dapat menjadi luar biasa, namun praktik rumah juga menyertai beberapa jenis bahaya. Dalam kelas yoga, seorang guru akan memperbaiki bentuk Anda jika Anda menyelesaikan sebuah asana secara salah. Menyelesaikan asana secara tidak akurat dapat menyebabkan stres otot atau kerusakan. Inilah alasannya berpikir cerdas untuk memiliki beberapa kelas memimpin profesional ditambahkan ke repertoar Anda sebelum memulai praktik rumah Anda. Ini akan menjamin bahwa Anda melakukan postur secara efektif dan tidak merusak judi.

Ketahuilah Jika Anda Siap Untuk Yoga Panas – Yoga di ruang hangat atau Bikram yoga adalah metode luar biasa untuk bergerak dan melatih Anda. Bagaimanapun, Anda harus yakin bahwa Anda sehat dan cocok untuk berjuang dalam lingkungan yang sangat panas. Beberapa orang dengan masalah pernapasan atau kondisi jantung mungkin tidak cukup kuat untuk yoga panas. Perlu diingat, selalu lebih baik untuk dilindungi daripada terlalu buruk. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apakah Anda cukup kuat untuk yoga panas, tanyakan kepada dokter Anda sebelum menyetujui untuk menerima kelas.

Temukan Studio yang Aman dan Bersih – Tepat untuk memeriksa web untuk audit sebelum menyetujui untuk menerima studio lain. Sementara bagian yang lebih besar dari studio yoga adalah ruang yang menyenangkan, sempurna dan aman, beberapa yang busuk telah diketahui ada. Studio yang berantakan atau mendapatkan guru yang tidak terlatih merupakan bahaya bagi kesejahteraan Anda. Periksa untuk memastikan bahwa studio yang Anda pikirkan memiliki audit yang bagus dan akan memberi Anda ruang terlindungi untuk membantu pelatihan Anda.

Dalam acara yang Anda ambil setelah tips kebugaran dasar yoga, Anda dapat menghargai pelatihan yang akan luar biasa untuk kesejahteraan Anda dan tidak akan mewakili bahaya bagi kesejahteraan Anda. Yoga adalah metode yang luar biasa untuk meningkatkan kesehatan fisik dan emosional Anda. Dengan latihan terlindung, Anda akan memiliki kapasitas untuk menghargai perubahan luar biasa yang akan membawa Anda pada yoga. Namaste