Sensasi Liburan Ke Malang Di Pantai Paludoro, Seru Banget ! . Pantai Pulodoro Malang, Pantai yang Menyimpan Berbagai Keindahan Alam Lautnya . Pantai-pantai di Malang memang banyak yang memiliki keindahan lautnya yang mempesona. Tapi, tiap pantai memiliki keindahannya secara tersendiri dan memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti pada Pantai Pulodoro. Pantai yang terletak di Wetan ini pun tidak kalah menariknya dengan pantai-pantai yang berada di Malang. Pesona apa saja sih yang ada di pariwisata Pantai Pulodoro?

Sensasi Liburan Ke Malang Di Pantai Paludoro, Seru Banget !

Keindahan Pantai Paludoro di Malang Selatan

  1. Pemandangan laut yang tampak seperti menyatu dengan cakrawala langit

Pantainya yang begitu indah dengan bentangan lautnya yang jernih dan bersih begitu menyejukan mata dan pikiran Anda. Bentangan lautnya pun seperti tampak menyatu dengan cakrawala langit yang memiliki keindahan tanpa batas.

  1. Ombaknya yang besar

Bagi Anda yang menyukai olahraga selancar air, tentu tidak ingin melewatkan kesempatan dengan ombak yang begitu besar, bukan? Di Pantai Pulodoro, ombaknya cukup besar untuk dilakukan olahraga selancar air jadi menjadikan para perselancar harus beradrenalin tinggi untuk menaklukannya. Ombaknya yang tidak kalah dari pantai-pantai di Bali pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berunjuk gigi dalam berselancarnya. Hal tersebut membuat Pantai Pulodoro menjadi pantai favorit untuk berselancar di daerah Malang sebagai liburan disini.

  1. Seperti milik sendiri

Pantai Pulodoro sebenarnya termasuk pantai yang cukup sulit dijangkau. Akses jalannya yang sulit itulah yang membuat pantai ini jarang dikunjungi orang. Namun, karena sedikitnya orang-orang yang berkunjung ke sini, membuat Anda merasa seperti di pantai milik sendiri. Suasananya yang sepi dan jauh dari keramaian akan menjadikan liburan ke pantai Anda lebih menyenangkan. Dengan begitu, Anda bisa merasakan air lautnya yang begitu biru indah tanpa adanya sampah maupun kotoran apa pun. Menikmati keindahan alam pantai seorang diri tanpa adanya keramaian tentu bisa menjadi pengalaman berlibur Anda yang sangat langka didapatkan.

  1. Sunset yang menakjubkan

Kunjungi Pantai Pulodoro saat sebelum sore, untuk bisa menikmati indahnya matahari tenggelam yang membuat pantai ini berwarna merah senja yang sangat menakjubkan. Anda bisa mendapatkan foto yang sangat bagus dengan berlatar belakang sunset di Pantai Pulodoro ini. Itulah beberapa pesona yang bisa Anda dapatkan ketika berlibur ke Pantai Pulodoro Malang. Mintalah pada agent tour Anda seperti http://paketwisatabromotour.com/  saat Anda mengunjungi pantai ini silahkan chek juga penawaran mereka di web yang khusus explore panatai di malang selatan ini. Biasanya yang paling trend adalah pulau sempu, namun jangan segan request ke pantai ini. Karena Sensasi Liburan Ke Malang Di Pantai Paludoro, Seru Banget ! Sangat sanagt berkesan dan istimewah. Dengan berkunjung ke sini, Anda bisa melepaskan sejenak beban kesibukan Anda sehari-hari dari suasana pantainya yang begitu tenang ditemani dengan deburan ombak dan angin yang sepoi-sepoi.