Sebagian pria beranggapan Wanita adalah makhluk yang membingungkan, mereka sering ingin dimengerti kekasihnya tanpa dia perlu berbicara, terkadang

segalanya yang dikatakan tidak pantas dengan apa yang diinginkan, coba saja bisa seorang wanita ditanya “kamu kenapa? ” mereka pasti mau menjawab ”

Fakta-Fakta Unik Tentang Wanita

aku tdk apa-apa” itu justru sebetulnya dia ada apa-apa alias sedang jengkel. Itulah wanita dengan segala hal-hal yang membingungkan kaum pria.

Sebagai seorang pria kita harus menyidik apa yang diinginkan seorang wanita. Mereka tak bakal pernah berkata tuk memintanya tetapi didalam hatinya dia

amat menginginkannya. Dan berikut harus anda ketahui. Apa-apa sajakah hal tersebut.

Wanita Suka Sekali Dengan Kejutan
Wanita sangat menyukai kejutan, anda bisa memberikan kurang lebih kejutan kecil, tak kudu mengeluarkan uang banyak, pria hanya perlu berfikir superkreatif untuk membuat sang cewek terkejut dan bahagia.

Perempuan suka dengan kelembutan
Perempuan adalah makhluk yang sosial, mereka juga suka beserta kelembutan. Anda sebagai keturunan pria harus memperlakukan cewe dengan lembut, jangansudah memperlakukan mereka dengan berangasan atau dengan perkataan yang buruk, karena dapat menyinggung hatinya.

Sentuhan kasih sayang yang tulu
Wanita menginginkan kasih belas kasih dari seorang pria yang sesungguhnya. Dengan pria menyampaikan kasih sayang yang sepatutnya makan mereaka akan menurunkan cinta yang lebih, hewan akan memberikan segalanya utk anda.

Perhatian
Wanita mana yang tak menginginkan tinjauan, berilah perhatian setiap jangka pada sang wanita meski hal yang dianggap sepelepun. Karena mereka sangat senang jika sering diperhatikan.

Selalu ingin didengarkan
Jika anda ingin mengecek wanita, maka dengarkanlah segala sesuatu yang mereka bicarakan, itu suka sekali bercerita, apalagi kejadian-kejadian yang mereka natural selama seharian, yang kalian pantas anda lakukan adalah menggunakan mendengarkannya dan sedikit meluluskan komentar tentang apa yang dia bicarakan. Dan tatkala dia sedang marang, tidak pelu diladeni, namun sama sekali anda dengarkan saja, apabila diladeni dia malah hendak tambah menjadi-jadi marahnya.