Berani gak kamu membuka usaha rental handy talky ? Kenapa tidak dicoba ? Coba kamu bayangkan betapa banyaknya orang yang membutuhkan jasa toko sewa ht jogja. Jika kamu jalani dengan serius, usaha ini bisa mendatangkan penghasilan yang lumayan besar. Usaha persewaan handy talky merupakan salah satu bisnis yang mudah dijalankan, sebab usaha pada bidang ini boleh dikata cukup santai. Tidak memerlukan perjuangan ekstra, cukup memiliki banyak pilihan handy talky termasuk seri terbaru dan memberikan pelayanan yang baik untuk konsumen.

Bisnis Rental Handy Talky

Jika usaha sudah berjalan dan kamu sudah memiliki pelanggan tetap yang meminjam di tokomu, maka penghasilan bulanan sudah berada ditangan tanpa harus pergi ke kantor. Kenapa masih ada orang ingin menyewa ketimbang beli ? Penyebabnya ada beragam hal, salah satunya dari kebutuhan yang sifatnya hanya sementara waktu dan perawatan. Bila mereka membeli berarti mereka harus memikirkan pula dengan biaya perawatan, sedangkan dengan menyewa urusan perawatan menjadi tanggung jawab pemilik usaha.

Dengan menjalankan usaha rental handy talky tidak perlu pusing dengan biaya untuk operasional karena untuk biaya perawatan sangat murah, hal tersebut disebebkan handy talky yang disewakan bisa digunakan berkali-kali oleh pelanggan. Padajhal setiap 3-5 kali sewa sudah bisa menutupi modal untuk membeli handy talky. Kelebihan lainya yaitu minimnya kerugian. Bila suatu saat handy talky yang dipinjam mengalami kerusakan ringan atau parah hal tersebut menjadi tanggung jawab dari peminjam. Biaya ganti rugi yang dikenakan beragam, tergantung dari pemilik toko mau mengenakan berapa untuk biaya ganti rugi.

Oleh sebab itulah usaha rental pada bidang ini boleh dikata cukup menjanjikan bila kamu kelola dengan sunguh-sungguh. Terlebih lagi jika usaha kmu ini sudah dikenal masyarakat luas. Pastinya jumlah konsumen yang datang tiap hari akan semakin banyak dan omset yang kamu milikipun juga bertambah banyak. Berani mencoba bisnis dibidang ini ?

Sedikit tips dari saya, agar usaha kamu dibidang penyewaan handy talky setiap harinya jumlah konsumen semakin meningkat, kamu wajib banget melakukan promosi yang gencar. Promosi tidak perlu yang susah dan biaya yang mahal, cukup dengan membuat brosur dan kamu bagikan ke orang-orang sudah termasuk cara promosi yang murah, gampang dan efisien tentunya.