Mobil Paling Nyaman Untuk Perjalanan Jarak Jauh – Anda sering bepergian ke luar kota dengan jarak yang terbilang jauh? Apakah anda ingin membeli jenis mobil ternyaman untuk keperluan bepergian tersebut? Anda mungkin telah mempertimbangkan berbagai hal untuk menentukan mobil yang akan anda beli, entah itu dari segi konsumsi bahan bakar, luas tidaknya bagasi, fitur keselamatan, kenyamanan, ketahanan, atau bahkan kecepatan.

Mobil Paling Nyaman Untuk Perjalanan Jarak Jauh

Kenyamanan adalah tolak ukur yang sangat subjektif. Anda merasa nyaman tergantung dari karakter anda. Ketika mobil melintasi jalan berlubang dan di dalam mobil anda tidak merasakan guncangan yang berarti, ini bisa menjadi parameter kenyamanan seseorang. Tetapi belum tentu bagi orang lain. Konsumsi bahan bakar yang hemat bisa menjadi parameter kenyamanan seseorang ketika mengendarai mobil untuk perjalanan jauh.

Artikel ini akan membahas kenyamanan mobil untuk digunakan pada perjalanan jauh. Dealer resmi toyota semarang bisa menjadi pilihan untuk anda yang di semarang dan sedang mencari mobil untuk perjalanan jauh. Berikut ini adalah ulasan mobil yang nyaman dan cocok untuk perjalanan jauh:

  1. Toyota Avanza

Mobil yang paling sering anda lihat di jalan dan memang menjadi favorit banyak orang karena keiritan dan harga yang terjangkau. Satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak sejauh 16 kilometer. Avanza mampu menampung hingga 8 penumpang dan desain kursi sangat ergonomis sehingga nyaman jika digunakan untuk perjalanan jauh.

Desain yang sporty, mesin cukup kuat dan perawatan tergolong mudah. Bagasinya juga cukup luas. Tidak hanya cocok untuk perjalanan jauh, avanza juga bisa memberikan kenyamanan yang lebih dari cukup untuk penggunaan dalam kota.

  1. Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport tergolong SUV yang cocok untuk perjalanan luar kota meskipun jalan yang dilintasi tidak begitu halus. Kenyamanan interior Pajero Sport layak mendapat pujian meskipun konsumsi bahan bakar mobil ini tergolong boros, 1 liter untuk 7,1 kilometer. Selain interior, suspensi dan ground clearance-nya melengkapi kenyamanan anda untuk perjalanan jauh.

  1. Suzuki Ignis

Tergolong SUV, Ignis memiliki desain body yang sporty. Fitur kabin dan keselamatan terbilang lebih dari cukup untuk mobil dengan harga sekitar 150 juta. Kapasitas mesin kecil dan mobil ini tergolong cukup ringan sehingga kurang stabil pada kecepatan tinggi. Satu liter bahan bakar dapat membawa mobil ini menempuh jarak sejauh 23,6 kilometer.

  1. Honda Brio

Varian termurah Brio berkisar di harga 131 juta. Desain interiornya terlihat sederhana dan central lock-nya tidak otomatis. Tetapi itu tertutupi dengan keiiritannya yang mencapai 21,1 kilometer untuk satu liter bahan bakar. Akselerasi Brio cukup baik dan manuvernya cukup mudah untuk dikendalikan karena setirnya yang ringan.

  1. Toyota Calya

Calya memiliki body tipis dan ukuran ban yang kecil. Interiornya juga terbilang cukup sederhana. Tetapi itu semua tertupi oleh keiritannya yang mencapai 19 kilometer untuk satu liter bahan bakar. Bagasinya luas, harga terjangkau, kabinnya juga tergolong cukup luas, dan fitur kemanan yang baik sehingga membuatnya cocok untuk perjalanan jauh.